Welcome to my world!!

nyantai aja ya bacanya!

Jumat, 06 Mei 2011

faktornya

sebelumnya gua minta maap sedalam-sedalamnya sedalam pantat miyabi,karena blognya kagak diurusin..banyaklah faktornya (mau tau?cari tau aja sana) apalagi kalo udah sekolah di 41,pasti waktu luang berkurang..yap sekolah gua itu..41 ..KATANYA SIH murid murid disono pinter,baik,imannya kuat..lah nyatanya,beda 360,5 drajat bet.ulangan aja masih mikrin bokep -__-

oke back to topik..setelah gua memakai rumus yang didapat dari sumber yang sangat tidak bisa dipercaya,gua menemukan beberapa faktor kenapa blog ini gak gua kasih makan *lah?


1. gak ada waktu
yap..karena saking banyaknya pr yang menumpuk..jadinya gua laper..bukan jadinya guajarang banget buat bikin entri lagi

2. gak ada inspirasi
sebenernya banyak banget dah kejadian yang pengen gua tulis,cuman karena gak punya waktu buat nge-blog,ya jadinya itu inspirasi kabur lagi

3. males
ini nih salah satu penyakit akut yang udah mendarah daging sejak gua lahir. rasanya gua tuh nyentuh komputer aja berat amat


nah,itu aja dah,sekali lagi maap yak ;),maafkan lah orang yang sedikit normalnya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar